Mohon Doa Restu SMKN 3 Boyolangu Mengirim Delegasi LKS ke-20 Tingkat Prov. Jatim

Diposting pada: 2013-05-01, oleh : smkn3boy, Kategori: Artikel

Mohon Doa Restu

SMKN 3 Boyolangu Mengirim Delegasi LKS ke-20  Tingkat Prov. Jatim 

di Kota Surabaya  4 s.d. 7 Juni 2012

(Informan: Heri Subowo, M.Pd.)

 

          Lomba Kompetensi Siswa (LKS) merupakan ajang bergengsi baik untuk tingkat provinsi, nasional, maupun dunia. LKS Tingkat Provinsi Jawa Timur ke-20 diselenggarakan di Kota Surabaya pada tanggal 4 s.d. 7 Juni 2012. Pada LKS tersebut akan dilombakan sebanyak 41 bidang lomba kompetensi,  5 bidang lomba olahraga, 5 bidang lomba sain terapan, dan 5 bidang lomba Bahasa dan Karya Ilmiah siswa.

          Kali ini SMKN 3 Boyolangu tercinta mengirimkan delegasi sebanyak  20 peserta untuk 16 bidang lomba sebagaimana terlihat dalam tabel di bawah ini.

 

          Penginapan bertempat di Asrama Haji Sukolilo Jalan Manyar Kerto Adi Surabaya. Sebagai gambaran awal dari aktifitas di Surabaya, khususnya di Asrama Haji sebagaimana ditampilkan dalam galeri foto.

          Kami segenap panitia dan peserta LKS SMKN 3 Boyolangu Tulungagung mohon doa restu kepada seluruh keluarga besar SMKN 3 Boyolangu semoga mendapatkan anugerah kemenangan sebagai juara umum sebagaimana target LKS kali ini, serta dapat menghantarkan ke LKS tingkat nasional. Amin.


Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 3 komentar untuk berita ini

  • admin
    2012-07-09

    Terimakasih atas atensi saudara pada sekolah kami Pemilihan siswa kelas XII sebagai peserta LKS bukan keputusan sesaat, kami mempersiapkan mereka dalam jangka waktu yang lama. Kami juga menetapkan, setiap angkatan harus ada yang mewakili menjadi peserta LKS, sebagai salah satu cara kami melihat hasil proses pembelajaran yang sudah dilaksanakan. Kami juga mempertimbangakan bahwa siswa-siswa mantan peserta LKS menjadi duta kami yang berprestasi di Dunia Industri.

  • anggi wahyu p.w.
    2012-06-24

    lks .- kirim anak lks jangan ada anak yang udah lulus diikutkan lomba itu namanya pembohongan publik.- kenapa tidak pake anak kelas dua apa sekolahan kurang percaya dengan kemampuan mereka itu kritikan dari saya semoga bisa membuat bahan efaluasi sekian terima kasih

  • DiMas
    2012-06-05

    Slamat brJuang d ajang OSTN bwt team SMKN3 BOy!!moga Sukses&bs menjadi Juara Umum dlm OSTN kali ini.Amiin "Bawakn bintang kemenanganmu para little stars'q"