SMKN 3 Boyolangu Juara Nasional ILTC 2013

Diposting pada: 2013-06-10, oleh : smkn3boy, Kategori: Berita

 

          Satu lagi prestasi yang dapat ditorehkan oleh siswa SMKN 3 Boyolangu. Tim dari SMKN 3 Boyolangu (Oby Zamisyak kelas XII TEI 2 dan Anggi Yolanda kelas X TEI 1) mendapatkan juara Best Design Robotic Kategori Analog dalam ajang Indonesian Line Tracer Competition (ILTC) 2013 yang diadakan oleh Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya (ITS) yang diadakan pada tanggal 2 s.d. 3 Februari 2013.

 

          Indonesian Line Tracer Competition (ILTC) 2013 merupakan ajang kompetisi line tracer tingkat nasional yang diikuti oleh seluruh siswa tingkat SLTA. Acara ini diselenggarakan tiap tahun oleh Jurusan Teknik Fisika Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya. ILTC tahun 2013 mengusung tema “Semangat Pemuda untuk Menjadi Generasi Sportif yang Cerdas Berkompetisi dan Inovatif dalam Pengembangan Kompetensi Bidang Robotika”.

 

         Selain mendapatkan piala penghargaan, Tim SMKN 3 Boyolangu juga mendapat sertifikat, uang pembinaan, dan souvenir. Melalui kegiatan ini para siswa diharapkan dapat terpacu untuk lebih meningkatkan wawasan teknologinya di bidang robotika, khususnya siswa SMKN 3Boyolangu.


Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini