SMKN 3 Boyolangu Berhasil Sabet Tiga Juara LKS Jatim 2013

Diposting pada: 2013-07-11, oleh : SMKN 3 BOYOLANGU, Kategori: Berita

         

          Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Jawa Timur 2013 yang diadakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Jatim tanggal 5 s.d. 7 Maret 2013 telah selesai. LKS Jatim yang ke XXI diikuti oleh 896 peserta yang berasal dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) negeri dan swasta di seluruh kabupaten/kota se-Jatim.

          SMKN 3 Boyolangu berhasil menyabet tiga kejuaraan yaitu juara pertama bidang lomba Fisika Terapan (atas nama Hendra Laksana Putra siswa kelas XI TKR), juara pertama bidang lomba Joinery (atas nama Riski Khoirudin kelas XII TKK), dan juara tiga untuk bidang lomba CNC (atas nama Ardi Dara Yuda kelas XII TPm 1). Khusus bidang lomba Fisika Terapan dan Joinery akan berlanjut ke LKS Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan sekitar bulan Mei 2013. 

          Keluarga besar SMKN 3 Boyolangu memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para juara dan berharap kepada yang belum menjadi juara tetap semangat dalam berkarya. Semoga mereka dapat menjadi contoh generasi muda lainnya terutama siswa SMKN 3 Boyolangu untuk terus bersemangat dalam meraih prestasi setinggi mungkin dan mengharumkan nama sekolah serta bangsa demi masa depan yang gemilang.


Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 1 komentar untuk berita ini

  • outlethoznh
    2014-02-23

    http://www.zippykidstore.com/menu.asp - tiffany charms sale http://www.redbus.co.uk/defaultold.asp - pandora uk http://www.greatbasinhometours.com - ray ban wayfarer