SMKN 3 Boyolangu Berprestasi

Diposting pada: 2013-10-05, oleh : smkn3boy, Kategori: Tanpa Kategori

Selamat dan Sukses!

SMKN 3 Boyolangu Berprestasi dalam Rangka HUT RI ke-68 Tahun 2013

 

          Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-68 Panitia Hari Besar Nasional (PHBN Kabupaten Tulungagung) mengadakan kejuaraan olahraga tingkat SMA sederajat. Kejuaraan tersebut berlangsung mulai  tanggal 12 s.d. 18 September 2013. Dalam kegiatan ini SMKN 3 Boyolangu turut menjadi peserta dan berhasil menjadi juara pada bidang lomba Bola Voli Putra dan Putri, Atletik, dan Renang.

          Kejuaraan Bola Voli diadakan di Lapangan Rejoagung yang diikuti oleh 32 tim putra dan 19 tim putri seluruh sekolah di Kabupaten Tulungagung. Tim putra dari SMKN 3 Boyolangu berhasil mengalahkan tim putra dari SMAN 1 Ngunut pada babak final dengan skor 3-1 dan berhasil meraih juara pertama. Sedangkan untuk tim putri SMKN 3 Boyolangu, dibabak final berhadapan dengan tim putri dari SMAN 1 Gondang dan akhirnya belum beruntung menjadi juara pertama alias harus puas sebagai juara kedua dengan skor 0-3.

Adapun tim putra dan putri SMKN 3 Boyolangu terdiri dari :

Tim Putra

 

Tim Putri

No.

Nama

Kelas

 

No.

Nama

Kelas

1.

Welly Wicaksono

XII TGB 2

 

1.

Lutvatus Sholikah

XII TIT 2

2.

Ikwan Andreasyah

XII TBO

 

2.

Ngesti Mufadila

XII TGB 2

3.

Reza Lutfi Saputra

XII TBO

 

3.

Satya Ayu Iswana

XII TGB 2

4.

M. Agung Dearoma

XII TKR 3

 

4.

Linda Zulfatul

XII TGB 2

5.

Chamdan Slamet

XII TKR 1

 

5.

Candra Shevi W.

XII TGB 1

6.

Erindo Medigan

XI TKR 2

 

6.

Erin Riyas E.

X TIT 1

7.

Bibit Budi Rahayu

X TKR 1

 

7.

Eka Koerniyawati

XII TIT 1

8.

Wigih Sanjaya

X TKB

 

8.

Sendi Duwi F.

X TIT 2

 

 

 

 

9.

Satya Putri Iswana

XII TGB 2

           Untuk kejuaraan atletik, SMKN 3 Boyolangu juga berhasil meraih juara II pada bidang olahraga Lempar Cakram dan Juara II Lontar Martil yang keduanya diperoleh Firdo A. S. kelas X TIT 1. Selanjutnya Bagus Dwi S. juga dapat meraih juara III Lari 800 m Putra. Peringkat IX Jatim Sprint Rayon II diraih oleh Mayor Krisbawanto Kelas X TBO dan peringkat X Jatim Sprint Rayon II diraih oleh Alif Rian Ardi S. kelas X TPm 1. Pada bidang olahraga renang Moch. Misbachul Munir kelas XII TIT 2 berhasil menyabet empat juara yaitu, Juara II renang 50 m gaya kupu-kupu putra, juara II renang 50 m gaya dada putra, juara II renang 50 m gaya bebas dan juara III renang 50 m gaya punggung.

           Selamat dan sukses atas prestasi yang sangat membanggakan ini!. Tentunya keberhasilan ini tidak lepas dari adanya latihan-latihan yang dibina oleh Drs. Heri Sumastono dan Herlin Agus Lina Y., S. Pd. Dengan adanya kejuaraan ini, kita dapat memaknai kemerdekaan ini melalui pembangunan karakter kebangsaan melalui bidang olahraga. Sebab olahraga dapat merupakan sarana untuk membentuk kerakter pribadi, insan yang bisa diunggulkan dalam hal kedisiplinan, kreatifitas, ketertiban, tanggung jawab, kebersamaan, dan daya juang.

SMK Bisa! SMKN 3 Boyolangu Pasti Bisa!


Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini