Lentera SMKN 3 Boyolangu

Diposting pada: 2013-10-19, oleh : smkn3boy, Kategori: Tanpa Kategori

Lentera SMKN 3 Boyolangu

November ini SMK Negeri 3 Boyolangu akan berjuang lagi di Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tingkat Provinsi yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 14-17 November 2013. Para pejuang kecil SMKN 3 pun sudah mulai menyiapkan amunisinya untuk berlaga di ajang ini.

Jika kita menengok daftar nama peserta LKS tahun 2013 ini ada satu nama yang membuat para Srikandi sekolah ini berkobar semangatnya. Bagaimana tidak dari serentetan nama tersebut hanya ada 1 Srikandi yang akan berjuang bagi SMK Adiwiyata ini.

RISTA ALFIANA”  kelas XI TGB 2 calon peserta LKS bidang Lomba KIMIA TERAPAN. Dia adalah satu-satunya siswi yang akan berlaga di ajang satu tahunan ini.

Sosok seperti apakah Lentera kecil kita ini? Bagaimana juga kisahnya hingga terpilih menjadi calon peserta LKS KIMIA? Mari kita simak ulasan berikut ini.

              Nama             :     RISTA ALFIANA

              Kelas             :     XI TGB 2

              TTL               :     Tulungagung, 30 November 1996

              Alamat           :     Ds.Pulosari, Kec.Ngunut, Kab. Tulungagung

              Agama           :     Islam

              Hobi               :     Membaca dan Menggambar

              Cita-cita        :     Arsitek

              Motto             :     “LAKUKAN YANG TERBAIK UNTUK HASIL

                                          YANG TERBAIK”

 

 

 


                                                                                                Foto: Rista (kiri) dan Nur K. (kanan)

              Rista. Cewek santun dan terkenal pendiam ini berhasil lolos seleksi  peserta LKS bidang lomba KIMIA TERAPAN yang diadakan sekitar 1 bulan yang lalu. Walaupun awalnya dia hanya menduduki posisi kedua dalam seleksi tahap akhir tetapi ternyata keberuntungan berpihak pada siswi mungil berjilbab ini. Eko yang menduduki posisi pertama ternyata sudah diplot untuk menjadi peserta DEBAT  BAHASA INGGRIS. Rista pun merasa senang dan bangga akan hasil tersebut sebab dari awal dia memang lebih tertarik untuk mengikuti seleksi kimia karena pelajaran tersebut lebih mudah dan cocok baginya.

              Setelah dinyatakan lolos dia pun mulai menjalani aktifitas baru yaitu menjalani serangkaian pelatihan untuk menghadapi lomba tersebut. “Latihannya masih berupa teori, kalau prakteknya belum Mbak..hehe”, jawabnya polos sambil menggulirkan senyum manisnya ketika ditanya perihal persiapan. “Ya..kalau harapan yang pasti dapat juara Mbak biar bisa membanggakan kedua orang tua, guru serta SMKN 3 tercinta ini”, sambungnya.

Itulah tadi sedikit bincang-bincang kami dengan lentera kecil SMK 3 Boyolangu. Kita nantikan saja sepak terjang dan akhir perjuangan dari Rista.

Semoga berhasil dan selalu diberi kemudahan.Amin.

Terima kasih ! Salam Redaksi.

Foto: Rista (kiri) dan Nur K. (kanan)


Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini