SMKN 3 BOYOLANGU SAPU BERSIH LKS KAB. TULUNGAGUNG

Diposting pada: 2015-08-19, oleh : smkn3boy, Kategori: Tanpa Kategori

SMKN 3 BOYOLANGU SAPU BERSIH LOMBA KOMPETENSI SISWA (LKS) SMK KABUPATEN TULUNGAGUNG TAHUN 2015 BIDANG TEKNOLOGI DAN REKAYASA.

 

Salam sejahtera bagi para pembaca, jumpa lagi di blog SMK Negeri 3 Boyolangu, SMK kita tercinta. SMK dengan segudang prestasi yang patut dibanggakan. Kali ini sedang hangat hangatnya sekolah kita SMKN 3 Boyolangu telah dipercaya oleh pemerintah untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) untuk seleksi tingkat kabupaten. Seluruh siswa SMK se- Kabupaten Tulungagung berlomba lomba untuk menunjukan skill terbaiknya di ajang LKS ini termasuk juga para siswa dari SMKN 3 Boyolangu. Setiap instruktur dari masing-masing bidang berusaha menyaring semaksimal mungkin siswa-siswa yang berpotensi memiliki skill terbaik di bidang masing-masing melalui seleksi ketat.

SMKN 3 Boyolangu ditunjuk sebagai tuan rumah Bidang Tekhnologi dan rekayasa Selain itu SMKN 3 Boyolangu juga sebagai tempat pembukaan yang dilaksanakan pada tanggal 4 Agustus 2015 dan dimeriahkan dengan pameran produk unggulan dari masing-masing SMK di Kabupaten Tulungagung. Untuk pengisian acara pembukaan panitia berkoordinasi dengan SMK untuk  menampilkan bakat putra-putrinya seperti karawitan, tari, band dan lain lain sehingga pembukaan LKS berlangsung sangat meriah. Hadir dalam acara pembukaan Kabid Dikmenjur dan Perti Prop Jatim Bpk Drs. Hudiyono, M.Si, Bupati Tulungagung beserta wakilnya, Kepala Dinas Pendidikan, Forpimda, SMK peserta, Juri, OSIS SMA/SMK/MA dan OSIS SMP/MTs.

Pelaksanaan lomba dilakukan pada tanggal 5 sampai dengan 7 Agustus 2015. Adapun bidang lomba yang di perlombakan antara lain  Automobile Technology, Industrial Control, CNC milling, Production Machine, Electrical Instalation, Bicklaying, Joynary, Carpentry, CAAD  Building, Electronic Aplication, Welding, Autobody Repair, Kimia Terapan, Fisika Terapan, Matematika Teknik, Matematika non teknik. Dan dari ke enam belas bidang lomba tersebut hampir semua bidang dimenangkan oleh para siswa di SMKN 3 Boyoangu. Berikut hasilnya, yang pertama pada bidang Automobile Technology di menangkan oleh Ahmad Fathur Syifa’I sebagai juara pertama, selanjutnya di bidang Industrial Control dimenangkan oleh Zainul Muslimin sebagai juara pertama, bidang CNC Milling atas nama Hengky Aji Renaldi sebagai juara pertama, bidang Production Machine atas nama Falih Alaudin  sebagai juara pertama, bidang Electrical Instalation atas nama Henry Dwi Saputra sebagai juara pertama, Bicklaying atas nama Willy Prahara juara pertama, bidang Joynary atas nama Riski Krisdianto juara pertama, bidang Carpentry atas nama Joni Ridwan Saputra juara pertama, bidang CAAD Building atas nama Arifin juara pertama, bidang Electronic Aplication atas nama Moh. Khoirul Abdulloh juara pertama, bidang Welding atas nama Satrya Aji Jaya Kusuma juara pertama, bidang Autobody Repair atas nama Muhamad Andy Masykur juara pertama, bidang Kimia Terapan atas nama Devry Arestu Frananca juara pertama, bidang Fisika Terapan atas nama Diki Santoso juara pertama, bidang Matematika Teknik atas nama Alabagia Dewi Permatasari juara tiga.

SMKN 3 Boyolangu memberikan apresiasi setinggi tingginya atas prestasi yang dicapai. Semoga yang yang menjadi juara pada tingkat kabupaten ini bisa menjadi juara tingkat provinsi bahkan tingkat nasional. SMK BISA !! SMK 3 LUAR BIASA!! (w.s.a.s)

REKAPITULASI JUARA

LOMBA KOMPETENSI SISWA (LKS) SMK KABUPATEN TULUNGAGUNG 2015

YANG DILAKSANAKAN DI SMKN 3 BOYOLANGU


Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini