Perayaan Dies Natalis SMKN 3 Boyolangu

Diposting pada: 2013-05-01, oleh : smkn3boy, Kategori: Berita

Kemeriahan serta kegembiraan menghiasi acara puncak Dies Natalis ke-44 SMKN 3 Boyolangu. Puncak perayaan Dies Natalis ini tanggal 2 Februari 2012 diisi dengan beberapa kegiatan diantaranya futsal antar kelas, festival band, jalan sehat dan pentas seni. Warga sekolah begitu antusias merayakan ulang tahun SMKN 3 Boyolangu. Dies Natalis sendiri adalah perayaan ulang tahun suatu organisasi,lembaga dan sekolah dalam sejumlah besar budaya dianggap sebagai peristiwa penting yang menandai awal perjalanan SMKN 3 Boyolangu. Karena itu peringatan tersebut dirayakan dengan penuh syukur dan kebahagiaan.

Pada momen acara Dies Natalis ini juga digunakan untuk menyalurkan kreatifitas siswa-siswa dalam bidang seni. Karena pada perayaan ini diadakan Festifal Band untuk SMA/SMK sederajat se-Kabupaten Tulungagung pada tanggal 1 Februari 2012. Pada hari kedua yaitu acara puncak Dies Natalis, tanggal 2 Februari 2012 dibuka dengan kegiatan jalan sehat untuk seluruh warga SMKN 3 Boyolangu . Jalan sehat dmulai sekitar pukul 07.00 WIB dan selasai pukul 08.00 WIB. Setelah itu dilanjutkan Pensi hingga pengundian kupon jalan sehat dan door prize.

Bagi SMKN 3 Boyolangu Dies Natalis memiliki makna penting, bukan hanya penanda bertambahnya usia atau sebutan nama sekolah yang menginjak umur 44 tahun tapi juga sebagai penanda tingkat kedewasaan yang terus berkarya melahirkan SDM yang bermutu dan terbaik. Semoga SMKN 3 Boy dapat memenuhi harapan semua pihak dan melangkah ke depan dengan lebih baik dan mendapatkan dukungan oleh semua keluarga besarnya.

Amin…..

 


Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 2 komentar untuk berita ini

  • jayendra
    2012-05-25

    SMKN 3 BOY THE GOOD VOCATIONAL SCHOOL IN TULUNGAGUNG

  • Heri Subowo
    2012-05-02

    Semoga SMKN 3 Boyolangu dalam usianya yang ke 44 tahun menjadi semakin matang dan mantap untuk menyiapkan kader-kader bangsa yang berbudi, kompeten, tangguh, dan inovatif