Lomba Jawara Tingkat Pprovinsi SMKN 3 Boyolangu JUARA..!!

Diposting pada: 2013-05-01, oleh : smkn3boy, Kategori: Berita

Kali ini SMKN 3 Boyolangu mendapatkan juara dua bidang Teknologi dalam lomba Jawara tingkat Provinsi Jawa Timur. Lomba yang diadakan tanggal 2-3 Novembar 2011 lalu ini diadakan di Hotel Empire Surabaya. Ahmad Saiful Anwar kelas XII TPm1 yang mewakili SMKN 3 Boyolangu. Siswa yang tinggal di Kepatihan ini memiliki ide “Membuat Sepeda Fixie dengan Memanfaatkan Perangkat Bekas”.  Sepeda Fixie menarik banyak perhatian wartawan bahkan Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur yaitu Dr. Harun, M. Si. MM., karena dari sekitar 38 peserta lomba, produk yang ia hasilkan terlihat berbeda dibanding produk peserta lainnya. 

 

Siswa yang mempunyai cita-cita sebagai masinis ini lega telah mendapat juara dua dalan lomba jawara. Suasana perlombaan begitu menyenangkan dan bersahabat. Ia merasa senang karena ide pembuatan sepeda fixienya mendapat respon yang baik. Ia juga bangga bisa membawa pulang piala untuk SMKN 3 Boyolangu.

Sebelumnya Saiful memang sering menerima pesanan sepeda, tidak hanya sepeda fixie saja tapi juga sesuai pesanan pembeli. Pemasaran sepedanya ini dilakukan melalui media online dan juga dipasarkan keteman-temannya secara langsung. Meskipun masih duduk di bangku sekolah, tapi Saiful sudah bisa menghasilkan uang sendiri.

Semoga Saiful bisa menjadi contoh bagi siswa lainnya terutama siswa SMKN 3 Boyolangu untuk selalu mengukir prestasi.

SMKN 3 BOY…BISA…!


Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini