Sambutan Kepala Sekolah

          Selamat berkunjung di website kami, SMKN 3 Boyolangu Tulungagung. Kehadiran website ini  diharapkan dapat memudahkan penyampaian informasi dan komunikasi antara SMKN 3 Boyolangu dengan Direktorat Pembinaan SMK, Dinas Pendidikan Propinsi, Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota, Dunia Usaha/Industri, keluarga besar SMKN 3 Boyolangu, masyarakat, dan stake holder yang lain.

          Perlu kami informasikan bahwa pengelolaan SMKN 3 Boyolangu telah menggunakan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 sejak Tahun 2007, yang menjamin adanya perbaikan mutu sekolah dan mutu pelayanan secara berkelanjutan. Dalam pembelajarannya, SMKN 3 Boyolangu beriorientasi agar peserta didik menjadi manusia yang “Berbudi, Kompeten, Tangguh, dan Inovatif”, yang disingkat menjadi “BEKTI”, yang berarti “patuh/taat”, yang didukung oleh lingkungan belajar yang nyaman, aman, baik, dan ideal. Sebagai wujud nyata adanya budaya yang memperhatikan lingkungan adalah diraihnya predikat SMKN 3 Boyolangu sebagai sekolah adiwiyata. Dengan adanya tata kelola yang baik dan didukung seluruh elemen sekolah dalam bersinergi, maka keluarga besar SMKN 3 Boyolangu bertekad untuk ambil bagian sebagai lembaga “pemutus rantai kemiskinan” ekonomi keluarga yang mampu meluluskan peserta didik dengan nilai akademis dan non-akademis yang dapat dibanggakan sehingga mampu “merobek” peluang dalam 3 jalur emas, yaitu bekerja pada dunia usaha/industri berskala nasional/internasional, melanjutkan kependidikan yang lebih tinggi pada perguruan tinggi yang bonafide, atau berwiraswasta/mandiri.

          Terima kasih kami sampaikan pada seluruh stake holder yang telah berpartisipasi mengembangkan SMKN 3 Boyolangu sampai sejauh ini dan kepada masyarakat luas atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk mendidik/melatih  calon profesional muda yang siap menggantikan tongkat estafet penggerak kemajuan bangsa. SMK Bisa!... SMKN 3 Boyolangu, Bisa!